Berita Mistis Dari 5 Benda Yang Dirasuki Roh Jahat

Berita Mistis Dari 5 Benda Yang Dirasuki Roh Jahat

Dunia mistis memang masih menjadi suatu kontroversi, tak dapat dipungkiri memang jika belum terdapat suatu penelitian yang benar – benar menyatakan jika dunia tersebut memang benar ada. Tetapi jika disangkut pautkan dengan sebuah agama maupun kepercayaan, dunia yang mana ada di dalam alam bawah sadar memang ada. Ada banyak orang yang percaya jika makhluk halus tersebut mempunyai sebuah energi negatif serta bisa mengganggu manusia. Bahkan tak sedikit pula orang yang mempercayai jika sebuah kejadian mistis yang di luar nalar ditimbulkan oleh makhluk yang tak kasat mata itu sendiri. Makhluk tersebut juga dapat kapan saja menggangg manusia dengan melalui beberapa benda. Lalu apa saja benda mistis yang mana dipercaya mempunyai energi negatif dari suatu roh jahat serta dapat meneror, bahkan sampai melukai korbannya? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:
Yang pertama adalah lukisan, contohnya saja seperti sebuah lukisan dengan judul “The Hand Resist Him” tersebut dipercaya dapat menimbulkan energi negatif. Lukisan itu sendiri dibuat Boll Stoneham di tahun 1972, kemudian di tahun 2000 ada seorang penjual online yang mana tak diketahui identitasnya menjual lukisan tersebut. dan semenjak saat itu lukisan tersebut dianggap menjadi sebuah karya seni yang paling mistis. Dan hal yang membuat lukisan tersebut memberikan kesan mistis adalah saat malam hari, dimana sosok anak kecil serta bonekanya selalu saja bergerak dan juga menghilang dari kanvas tersebut. Bahkan ada beberapa orang yang pernah mengalami jatuh sakit setelah melihat lukisannya.
Kemudian yang kedua adalah boneka annabelle, siapa yang tak mengenal boneka annabelle? Sebagian besar orang tentu saja sangat mengetahui boneka terse but karena kisah di dalamnya. Boneka annabelle ini sendiri dipercaya dimasuki oleh roh yang jahat dimana bisa meneror sampai dengan melukai pemilik bonek tersebut, dan boneka tersebut juga berhasil dibuat menjadi sebuah film horor yang populer. Dan untuk sekarang ini boneka tersebut disimpan di dalam almari kaca Museum Warren’s yang ada di Monroe, Connecticut.
Lalu yang ketiga adalah kaca yang ada di Perkebunan Myrtles, perkebunan ini sendiri memang dianggap sebagai sebuah rumah yang paling berhantu di Amerika. Rumah tersebut mempunyai sebuah cermin yang mana dipercayai dihuni oleh arwah dari pemilik rumah yang dulunya meninggal karena diracun. Menurut cerita, dulunya rumah tersebut dihuni oleh Sara Woodruff dan juga anaknya, tetapi kemudian mereka berdua tewas karena diracun oleh budaknya sendiri yang bernama Chloe. Ada banyak pengunjung yang mengklaim jika mereka melihat sesosok arwah dan juga bekas luka di dalam cermin tersebut.
Selanjutnya ada kursi busby, kursi ini sendiri dikenal dengan sebutan kursi orang mati dimana merupakan sebuah kursi yang sudah dikutuk oleh Thomas Busby. Thomas Busby ini sendiri merupakan orang yang sudah membunuh ayah mertuanya tepat pada kursi tersebut. Diceritakan jika orang yang sudah duduk di kursi tersebut nantinya akan mengalami kekerasan yang dapat menimbulkan kematian setelah dirinya duduk di kursi tersebut. Oleh karena itulah semenjak itu, kursi ini digantungkan pada langit – langit Museum Thirsk, Yorkshire Utara.
Selain itu ada juga boneka Robert atau sering disebut dengan “Robert The Doll”, bonek ini sendiri merupakan sebuah boneka yang mana diberikan sebagai sebuah hadiah untuk Robert Eugene Otto. Boneka itu diberikan oleh pelayang dari Bahama dimana sering kali melakukan sebuah ilmu hitam. Dan orangtua dari Otto tersebut sering kali mendengar jika anaknya berbicara bersama boneka tersebut. Dan yang tak masuk akal boneka tersebut membalas percakapan dari Otto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *