3 Cerita Horor Paling Populer, Yakin Berani Baca?

3 Cerita Horor Paling Populer, Yakin Berani Baca?

Cerita horor yang Anda dapatkan melalui teman atau menonton film pasti sudah membuat bulu kuduk Anda berdiri merinding. Padahal cerita tersebut mungkin hanya fiktif belaka. Meski begitu, kadang Anda pasti ketagihan untuk mendengar atau melihatnya lagi. Lalu bagaimanakah jika cerita horor yang Anda dengar merupakan kisah nyata? Masih beranikah Anda membaca cerita horor paling populer berikut ini?
Kisah mistis berikut ini semoga bisa menjadi pelajaran berharga untuk kehidupan kita yang lebih baik. Selamat membaca!

Risa Saraswati dan Peter CS
Seorang penyanyi wanita yang berasal dari Bandung ini terkenal memiliki kemampuan supranatural sejak kecil. Risa Saraswati, itulah namanya. Risa mengaku bisa melihat makhluk halus dan berinteraksi dengan mereka. Bahkan wanita yang juga berprofesi sebagai penulis ini mengaku memiliki lima sahabat hantu yang disebut dengan Peter CS. Kelima sosok gaib tersebut merupakan anak-anak keturunan Belanda yang tewas akibat pembunuhan pada masa penjajahan Jepang.
Risa bertemu dengan Peter CS di rumah neneknya yang terletak di Bandung. Awalnya Risa merasa risih dengan mereka. Namun, mereka pun akhirnya bersahabat hingga saat ini. Kisah persahabatannya ini ditulis dalam beberapa novel dan telah dirilis dalam beberapa film. Menurut sebagian orang yang telah menontonnya, novel dan film tersebut mampu membuat penontonnya ketakutan hingga terbawa mimpi. Risa hingga kini masih eksis di dunia entertainment, salah satunya menjadi pembawa acara atau host dalam sebuah acara bertema dunia lain yang ditayangkan pada sebuah stasiun televisi swasta.

Si Manis Jembatan Ancol
Kisah berikut ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda. Ancol yang dikenal sebagai suatu kawasan wisata yang populer, ternyata juga menyimpan cerita horor yang tak kalah populer. Apa lagi kalau bukan, si manis jembatan Ancol. Cerita horor ini pernah booming pada tahun 1990an dimana jembatan Ancol belum berbentuk seperti sekarang ini. Hingga kini masih kerap kali terdengar.
Si manis jembatan Ancol merupakan sesosok hantu perempuan yang bernama Siti Ariah. Dikenal juga dengan nama Maryam. Dia merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan yang mayatnya dibuang di sungai Jembatan Ancol. Sejak saat itu, berbagai kejadian mistis dialami oleh warga sekitar. Mulai dari yang melihat penampakannya hingga kecelakaan lalu lintas beberapa kali terjadi di wilayah tersebut.

Tikungan Maut di Desa Kuncoro
Ada sebuah jalan menikung di kawasan Desa Kuncoro yang disebut dengan tikungan maut. Dinamakan demikian, karena tikungan ini kerap memakan korban, dimana tak sedikit kecelakaan lalu lintas yang pernah terjadi di tikungan tersebut. Menurut warga sekitar, korban-korban yang tewas mengenaskan tersebut sering menampakkan wujudnya dalam bentuk makhlus halus.
Hal aneh lainnya yang ditemukan di tikungan maut ini ialah sesajen yang diletakkan di sepanjang jalannya. Setelah ditelusuri, ternyata sesajen ini diperuntukkan bagi makhluk-makhluk astral penunggu tikungan maut. Berdasarkan keterangan paranormal dan orang-orang yang memiliki kemampuan indigo, tikungan maut ini merupakan gerbang menuju kerajaan jin. Hal ini semakin kuat ketika ditemukan banyak wewangian sesajen di jalan menikung ini pada setiap malam jum’at.

Itulah tiga cerita horor yang paling populer yang bisa membuat bulu kuduk Anda merinding. Percaya tidak percaya itu tergantung pada diri Anda sendiri. Sebagai manusia yang berkeyakinan, sudah sepantasnya kita membentengi diri dengan ibadah dan berbuat kebaikan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *