Viral, Cerita Hantu yang Dialami Supir Ojek Online Ini Bikin Merinding

Viral, Cerita Hantu yang Dialami Supir Ojek Online Ini Bikin Merinding

Serba-serbi cerita ojek online memang terkadang bikin miris. Bukan hanya soal resiko ditipu pelanggan yang membatalkan pesanannya, atau juga resiko penganiayaan seperti perampokan, pencopetan hingga pembunuhan. Bahkan makhluk halus melalui cerita hantu pun ikut iseng mengganggu ojek online yang sedang mencari rezeki. Sebuah kisah nyata yang dialami seorang abang ojek online di Kota Pekanbaru baru-baru ini bikin heboh para pekerja ojek online. Dan jadi mikir-mikir untuk ambil penumpang di malam hari yang sudah waktunya istirahat ya.

Cerita hantu ini dimulai saat Pak Andi, salah seorang sopir ojek online yang bekerja di malam hari. Saat itu kebetulan Pak Andi sedang mengejar target setoran untuk mendapatkan poin hari itu. Sudah sejak pagi Pak Andi mengantarkan beberapa penumpang, namun karena target penumpang cukup banyak untuk mendapatkan poin, dan saingan pengendara semakin banyak, alhasil Pak Andi harus bekerja hingga larut malam untuk bisa memenuhi target poin. Malam itu hujan turun gerimis rinai-rinai.

Sebenarnya Pak Andi sudah niat ingin pulang saja karena jam sudah menunjukkan pukul 23.00 wib. Ia ingin istirahat saja di rumah karena suasana yang dingin dan membuat orang mengantuk. Namun ia tergoda menerima pesanan seseorang di sebuah perumahan yang agak jauh dari tengah kota. Harga keuntungan yang didapatkan lumayan juga. Ditambah lagi jika ia berhasil mengantar makanan tersebut maka akan tercapailah target poin hari itu.

Ia pun menerima pesanan tersebut. seorang wanita tanpa foto di akun aplikasi memesan mie goreng di sebuah restoran terkenal. Pak Andi pun memesankannya. Ia berharap setelah ini bisa pulang dan tidur nyenyak karena poinnya tercapai. Selesai pesanan disiapkan, ia pun kembali menelpon perempuan yang memesan tersebut. Sebuah suara perempuan yang parau terdengar di seberang dan menjawab singkat. Pak Andi pun akhirnya mengikui arah GPS rute alamat perempuan tadi. Perumahannya memang di pinggir kota dan cukup sepi. Sementara hujan turun semakin rinai. Rasanya sudah hampir satu jam Pak Andi berputar-putar mencari alamat yang dituju, namun tak kunjung ketemu.

Setelah berkali-kali menelpon ke si pemesan, akhirnya ia menemukan sebuah jalan sempit yang sedikit rimbun, menuju ke sebuah rumah papan bercat putih dengan gantungan lampu berwarna merah di depannya. Pak Andi merasa sedikit merinding, namun apapun itu ia harus mengantarkan pesanan tersebut. Ia menghentikan motornya di depan rumah tersebut dan menunggu si pemilik keluar. Tak lama kemudian, seorang perempuan berwajah pucat dan berpakaian serba putih keluar dari pintu rumah.

Mendadak tubuh Pak Andi seperti tak bisa digerakkan. Ia ingin lari membawa motornya tapi seperti tak bisa. Dan mulutnya pun seperti tak bisa bicara. Sambil gemetaran ia menyerahkan pesanan perempuan itu. Tangan perempuan itu menyentuh tangan Pak Andi dan rasanya sangat dingin sekali. Pak Andi antara sadar dan tidak menarik motornya dan menekan gas kuat-kuat. Tiba-tiba seperti terbangun dari tidur, Pak Anda ternyata berada di sebuah rawa-rawa dengan motornya yang terbenam di tengah lumpur. Pantas lah ia dari tadi tak bisa bergerak. Dia menjerit-jerit minta tolong, beruntung ada beberapa orang yang melintas jalan dan menolongnya.

Cerita hantu yang dialami abang ojek online ini pun viral dibincangkan netizen. Karena hal ini, banyak pengendara ojol mulai mikir-mikir jika harus mengambil pesanan di malam hari, apalagi jika cuaca sedang hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *