Berita Horor Dari 4 Tempat Di Kampus Universitas Esa Unggul

Jika membicarakan tentang kisah ataupun berita horor memang tak akan pernah ada habisnya, dimana terdapat banyak sekali tempat yang mana memiliki sebuah kesan mistis ataupun horor, begitupun dengan beberapa lokasi pada suatu perguruan tinggi dimana sangat terkenal akan cerita mistisnya dan juga cukup menyeramkan. Dan salah satunya adalah di Universitas Esa Unggul. Oleh karena itu untuk Anda yang mana sedang menempuh sebuah pendidikan di sini, maka seharusnya sudah tak asing lagi akan kisah mistis yang ada di lingkungan kampus tersebut. Memangnya dimana saja? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Lantai 3 Gedung Biru
Yang pertama adalah di lantai 3 Gedung Biru, Gedung Biru sendiri merupakan sebuah perpustakaan dan juga gedung mahasiswa dari Fakultas Desain dan Ilmu Komputer. Gedung tersebut terdapat lima lantai dan kisah mistis tersebut sering kali dirasakan pada lantai tiga di gedung tersebut. Sering kali terdengar suara gesekan amplas dan juga suara seseorang yang sedang mengocok pilok pada lorong di lantai tiga tersebut dan masih banyak pula kejadian aneh yang lainnya. Oleh karena sebagian besar dari mahasiswa akan menghindari ada di gedung tersebut, terlebih lagi di jam tujuh malam.

2. Ruang Radio Di Lantai 5 Gedung Biru
Kemudian yang kedua adalah Ruang Radio yang ada di lantai 5 Gedung Biru, pada ruangan siaran radio tersebut biasanya beroperasi dari pukul 1 siang sampai dengan 7 malam. Dan pada suatu saat terdapat beberapa mahasiswa yang berada di ruangan tersebut lewat dari jadwal biasanya, salah satu mahasiswa tersebut berkata jika ada di ruangan tersebut sampai larut malam, dan sering kali terjadi suatu hal yang aneh, contohnya saja seperti terdapat bayangan yang mana melewati suatu ruangan dengan perawakan tinggi besar. Dan semenjak kejadian aneh tersebut sering munvul, maka mahasiswa tersebut tak pernah menggunakan ruangan siaran tersebut lebih dari jadwal lagi.

3. Studio TV Lantai 7 Gedung Utama
Lalu yang ketiga adalah Studio TV yang ada di lantai 7 Gedung Utama, kisah mistis yang ada di studio TV tesebut memang sudah sangat terkenal di kalangan mahasiswa dan juga masyarakat sekitar. Studio TV yang mana letaknya ada di lantai 7 Gedung Utama tersebut konon jika Anda melihat dari luar ke lingkungan Gedung Utama, maka nantinya beberapa lampu yang ada di lantai 7 tersebut akan terlihat menyala, namun lampu yang ada di lantai 6 sampai dengan 8 tersebut akan dimatikan jika memang kegiatan perkuliaha sudah selesai pukul 10 malam. Sebagian dari mereka juga melihat jika seolah – olah tersebut sebuah aktivitas lain yang mana sedang terjadi pada tempat tersebut.

4. Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa
Selain itu ada juga di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa atau PKM, dimana menurut sebuah penuturan dari beberapa mahasiswa, sebelum dilakukan renovasi, gedung tersebut sudah sering terjadi suatu hal – hal yang aneh, seperti suara seseorang yag menyeret kaki, kemudian suara botol yang jatuh dimana berulang setiap lima menit sekali dan yang lainnya. Gedung tersebut memang selalu ramai meskipun menjelang tengah malam, hal tersebut karena beberapa unit kegiatan dari mahasiswa cenderung aktif pada malam hari, contohnya saja seperti taekwondo dimana untuk latihannya dilakukan mulai pukul tujuh sampai dengan larut malam. Meskipun demikian, tak ada orang yang berani untuk masuk ke gedung tersebut meskipun sendiri.

Jadi bisa dibilang setiap tempat memiliki kisah dan berita horor tersendiri, yang terpenting adalah jika mereka yang tak terlihat tidak akan mengganggu jika kita tidak mengganggunya lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *