Berita Mistis Paling Menakutkan di Dunia

Berita Mistis Paling Menakutkan di Dunia

Banyak negara memiliki kisah-kisah mistis bahkan dari kebenarannya sendiri sudah banyak yang membuktikan. Tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi di luar negeri juga memiliki banyak berita horor yang membuat adrenalin Anda meningkat. Pastinya dari berita mistis terdapat kisah-kisah mengerikan bahkan terbilang seram hingga menjadi berita paling menyeramkan sampai sekarang. Lalu seperti apa berita paling mistis dan menakutkan di dunia?

Mayat di Motel Capri, Amerika
Sebenarnya dari kabar mistis satu ini sudah terjadi sejak tahun 2003 silam bahkan beberapa daerah seperti Florida, Las Vegas, California, Atlantic City hingga New Jersey mengalami satu kejadian misterius. Pada berita satu ini terdapat banyak mayat di kamar motel bahkan dari seorang tamu di Motel Capri mencium bau aneh meskipun selama 3 hari jendela dibuka untuk menghilangkan baunya hingga pemberian pewangi. Ternyata bau tersebut tidak hilang dan setelah dicek ditemukan mayat pria membusuk di bawah ranjang kamar tersebut hingga tidak diketahui apa penyebabnya.

Telepon Dari Akhirat
Mungkin Anda sedikit kurang percaya dengan berita menyeramkan satu ini dimana dua buah kereta api bertabrakan di tanggal 12 September 2008 silam di Los Angeles yang menewaskan 25 orang. Menariknya terdapat kisah mistis dari seorang Charles E. Peck yang menjadi penumpang tewas dalam kecelakaan tersebut. Setelah kecelakaan kereta tersebut ponsel Charles membuat sambungan berkali-kali ke tunangannya, ibu tiri, kakak, hingga adiknya. Akan tetapi saat diangkat tidak terdengar apa-apa hingga berkali-kali ditelpon balik juga tidak aktif. Setelah diselidiki Charles meninggal seketika di reruntuhan kereta kemudian keberadaan ponselnya pun sampai sekarang belum ditemukan.

Dikubur Hidup-Hidup
Salah satu berita mistis berikutnya datang dari Yunani dimana terdapat seorang wanita menderita kanker kemudian dikubur hidup-hidup. Ternyata dokter telah salah mengira mengenai kondisi wanita tersebut yang dianggap sudah meninggal. Sehingga banyak pengunjung makam mendengar suara gedoran hingga teriakan kecil dari peti mati wanita tersebut. Tepatnya selama satu jam setelah wanita tersebut dikubur. Setelah digali kembali dan peti matinya dianggat wanita asal Yunani tersebut telah tewas dan peristiwa ini terjadi pada September 2014.

Insiden Dyatlov Pass
Ada berita mistis yang mana membuat banyak orang merasa heran setelah mendengarnya. Tepatnya pada tahun 1959 dimana sebuah kelompok pendaki gunung dari Rusia tiba-tiba hilang ketika mendaki, bahkan dari tenda mereka sudah ditemukan. Hal mengejutkan terjadi bahkan membuat regu penyelamat terkejut ketika melihat mayat pendaki sudah bergelimpangan di tanah dengan pakaian minim, kondisi tenda tidak utuh, hingga beberapa jasad berwarna orange hingga terdapat luka dalam. Regu penyelamat berkesimpulan taka da perlawanan fisik meskipun beberapa organ tubuh mereka hilang seperti mata, lidah, dan beberapa bagain wajah lainnya.

Kasus Belatung Pemakan Daging di Kepala Wanita Inggris
Terakhir ada berita mistis datang dari sosok wanita Inggris bernama Rochelle Harris yang mana pada tahun 2013 berlibur ke Peru akan tetapi ketika kembali ke Inggris pada bagian kepalanya terdapat belatung pemakan daging. Ternyata asal muasal belatung tersebut dari lalat yang mengeluarkan telur di dalam telinga wanita tersebut sehingga belatung sudah membuat lubang sebesar 12mm di kanal teinga wanita tersebut.

Itulah berbagai berita mistis yang pasti membuat adrenalin Anda meningkat hingga tak berani membayangkannya. Cari tahu berbagai macam cerita mistis lainnya dimana masih memberikan hal-hal horor untuk Anda simak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *