Ac Milan Siapkan 4 Calon Pemain untuk Masuk Timnya

AC Milan kini nampaknya terus berbenah untuk memperbaiki pertahanan mereka pada musim depan. Adanya rencana untuk merekrut para pemain besarpun telah dipersiapkan oleh sang pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso. Gattuso tetap menginginkan AC Milan tetap tangguh meski telah mendapatkan bomber yang cukup mematikan pada Liga Italia, Krzystof Piatek, yang merupakan striker asal Polandia dihadirkan oleh dari Genoa januari 2019.

Walaupun baru dua bulan posisinya bersama bersama AC Milan, Piatek sudah mampu membuahkan hasil 8 gol dalam 10 pertandingan. Kehadiran Piatek ini membawa Rossoneri menjadi di posisi ke 4 denga perolehan 50 poin. Meski demikian, Gattuso tetap merasa ada beebrapa posisi yang masih perlu dibenahi. Sang pelatih masih membutunkan pemain pada posisi winger, bek tengah, dan gelandang.

Gareth Bale Winger Real Madrid

Gareth Bale merupakan winger Real Madrid yang diinginkan untuk datang oleh Gattuso ke AC Milan dan nampaknya AC Milan mempunyai peluang untuk itu. Mengingat Bale memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane. Bahkan katanya akan dilepaskan oleh Los Blancos jika mereka berhasil mendatangkan Paris Saint-German, Kylian Mbappe. Bale harus ditebus dengan tariff 63 juta pound.

Hirving Lozano Incaran Kedua AC Milan

Jika AC Milan gagal mendapatkan Bale, dia tidak menyerah dan masih memiliki incaran yang lain. Incaran ke dua AC Milan ini jatuh kepada winger dari PSV Eindhoven, yakni Hirving Lozano. Winger yang masih berusia 23 tahun ini sangat garang pada Liga Belanda. Pada musim ini, Logano mampu menghadiahkan 15 gol dan 8  assist dari 24 pertandingan.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan setuju dari pemain asal Meksiko ini AC Milan harus membayarnya dengan sangat mahal. Yakni AC Milan harus menyerahkan uangnya ke rekening PSV sebagai tanda penghargaan bagi pemain tersebut. Jumlah uang ia transfer ke rekening PSV ini berjumlah 36 juta pound sterling yang jika dirupiahkan setara dengan Rp 674 miliar.

Diego Godin Dilirik Gattuso Sebagai Bek Tangguh

Pada Lini pertahanan, Diego Godin dilirik sebagai bek tangguh oleh Gattuso sebagai bek yang tangguh dari Atletico Madrid. Kehadiran Diego Godin yang mamapu menggantikan peran yang telah ditinggalkan oleh Leonardo Bonnuci menuju Juventus pada awal musim ini. Diego Godin ini kini telah berusia 33 tahun, namun dengan usianya yang segitu, ia masih mampu bermain dengan optimal.

Karena kontraknya dengan Atletico Madrid akan usai pada 30 Juni 2019, maka AC Milan dapat mendapatkan pemain bintang ini secara gratis. Namun, Godin yang sering mengalami cedera otot menjadi pertimbangan tersendiri bagi Gattuso. Dalam musim ini saja Godin telah tercatat 5 kali absen dalam pertandingan Atletico Madrid karena otot kakinya yang cedera tersebut.

Adrien Rabiot dengan Postur 191 cm yang Bikin Jatuh Cinta

Pemain gratis lainnya yang menjadi bidikan Gattuso ialah gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Adren Rabiot. Gattuso telah jatuh hati padanya karena usia Adrien Rabiot yang masih muda yakni 23 tahun dan memiliki postur dengan postur tubuh 191 cm. Kecekatannya dalam bermain bola di lapangan pun tidak dapat dipungkiri. Sehingga wajar saja jika Gattuso tertarik padanya.

Rabiot kemungkinan akan tertarik dan bersedia bergabung dengan AC Milan. Hal ini disebabkan karena dia jarang mendapat kesempatan dari pelatih PSG yakni Thomas Tauchel untuk bermain. Pada musim lalu, dia hanya bermain pada 14 pertandingan di Liguea 1. Bahkan, dalam 14 pertandingan yang digelar Rabiot tidak memiliki posisi dalam skuad PSG.

Updated: March 28, 2019 — 5:39 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *