Ini Dia Kumpulan Berita Terkini Liga Spanyol

Kabar terkini yang dihadirkan oleh liga Spanyol ini mungkin sedang banyak dicari para pecinta bola diseluruh dunia. Di sini kami akan merangkum berita liga spanyol tersebut secara jelas dan ringkas. Baru-baru ini telah dikeatahui bahwa Real Madrid, Casemiro yakin bahwa Zinedine Zidane akan menggiring timnya untuk meraih gelar juara. Casemiro menyebut Zidane sebagai sosok kunci.

Legenda timnas asal Perancis tersebut membuat keputusan untuk mundur dari jabatan pelatih Los Blancos pada 31 Mei 2018. Ketika itu, Zidane lebih memilih angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dikabarkan hal ini terjadi karena dia memiliki hubungan yang tidak baik dengan para petiggi Real Madrid. Berita selengkapnya silahkan lanjut di bawah ini.

 

Real Madrid Siapkan Dana Rp 8 Triliun

Los Blancos dikabarkan akan merombak kembali timnya pada musim panas nanti dengan merekrut beberapa pemain besar di Liga Spanyol. Hal ini terkait dengan terancamnya Real Madrid tidak akan mendapatkan gelar juara sama sekali pada musim ini. Klub yang memiliki markas di Santiago Bernabeu itu kini sudah tersisih dari Copa del Rey dan juga Liga Champions. Sisa harapan hanyalah La Liga.

Namun, nyatanya di arena La Liga pun Real Madrid sudah sangat bersusah payah untuk menjadi juara. Sergio Ramos didampingi kawan-kawan sudah tertinggal 12 poin dari puncak klasemen Barcelona. Presiden klub Florentino Perez tidak menerima keterpurukan ini sehingga dia akan melakukan tindakan penuh. Langkah pertama yang dia ambil ialah dengan mengembalikan Zinedine Zidane.

 

Zinedine Zidane Akan Kembali Menjayakan Real Madrid

Walaupun hanya selama dua setengah musim ia menangani Real Madrid, Zinedine Zidane telah berhasil mempersembahkan 9 gelar juara untuk tim sepakbola itu. Beberapa dari tropi tersebut diantaranya trofi La Liga dan juga tiga gelar Liga Champions. Sepeninggal Zidane, Madrid mengalami penurunan tajam. Dalam asuhan Julen Lopetegui hingga genggaman Santiago Solari, Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

Mereka juga mengalami kesulitan bersaing dalam La Liga musim ini. Karena tak ingin terus menelan kenyataan pahit yang kini sedang menghampiri mereka, manajemen Real Madrid kini mengambil tindakan dengan kembali merekrut Zinedine Zidane pada 11 Maret 2019. Pria yang berusia 46 tahun tersebut akan menangani Real Madrid hingga tanggal 30 juni 2022.

Casemiro berujar bahwa Zidane tidak pernah pergi dan mereka selalu berkasih sayang yang besar untuknya. Zidane menyampaikan bahwa cinta dan kembali secara normal, menjadi Zizou yang sama dengan biasanya. Zidane adalah salah satu kunci untuk memenangkan gelar dan telah berhasil menunjukan itu dalam beberapa tahun terakhir ini. Bersamanya, mereka bisa kembali memperjuangkan gelarnya.

 

7 Kemenangan Beruntun Barcelona Setelah Taklukan Espanyol

Barcelona kembali meraih kemenangan dengan dua buah gol tanpa balas atas Espanyol pada laga pekan ke-29 La Lagi Spanyol di Camp Nou, pada Sabtu tanggal 30 Maret 2019. Berkat hasil ini, Barca meraih kemenangannya dalam 7 pertandingan terakhir pada kompetisi resminya. Tambahan tiga poin yang membuat Blaugrana semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan nilai 69.

Mereka memiliki unggul 13 angka atas Atletico Madrid di tempat ke dua. Sementara itu Spanol berada pada peringkat 14 dengan total poin 34. Bermain di kandangnya sendiri, Barcelona Nampak tampil percaya diri. Bahkan mereka tercatat menguasai bola lebih dari 70% pada paruh awal. Namun, kerapatan lini belakang Espanyol membuat tembakan Lionel Messi dan tim selalu kandas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *