Kumpulan Informasi dan Fakta Menarik MU Vs Watford

Manchester United atau yang lebih popular dengan MU ini akan menjamu Watford pada matchday yang ke 32 pada Liga Inggris 2018/2019, sabtu 30 Maret 2019. Partai diprediksi akan berlangsung sengit karena posisi mereka berada tidak jauh pada klasemen Liga Inggris tersebut. Setan Merah yang berada pada peringkat 5 ini tentu bisa saja dengan mudah disusul oleh Watford pada posisi 8.

MU unggul melalui buah kaki yang diberikan oleh Romelu Lukaku dan juga Chris Smalling. Sementara itu Watford mendapatkan hadiah gol dari Andre Gray. Setan Merah yang kehilangan Nemanja Matic karena mendapatkan kartu kuning yang kedua kalinya pada akhir laga di pertandingan. Dalam laga yang beralngsung dikandangnya melawan Waterford pada Liga Inggris musim lalu, Chris dan kawan-kawan menang 1-0.

 

Peluncur Kemenangan MU dalam Setiap Laga

Kemenangan tersebut didapatkan Manchester United melalui gol tunggal yang diluncurkan oleh Marcus Rashford. Manchester United alias si Setan Merah ini juga memenangkan empat laga terakhir yaitu pertandingannya melawan Watford pada Premier League. Mereka berhasil menghadiahkan buah kaki yang cukup memukau bagi para fansnya, yakni 9 gol namun kebobolan 3 gol.

Tidak hanya itu, klub yang bermarkas di Old Trafford ini belum pernah mengalami kegagalan dalam memenangkan laga kandangnya melawan Watford pada Liga Inggris (M5 S0 K0), yakni dnegan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan satu gol saja. Manchester United selalu clean sheet dalam 4 laga kandang terakhirnya tersebut. Jika dilihat dari catatan tersebut, MU jelas menjadi lebih unggul dari Watford.

 

Performa dan Statistik MU Vs Watford

Manchester United biasanya mengalami kekalahan pada laga terakhirnya dalam semua kompetisi yang dia ikuti yakni 0-2 vs Arsenal paa Premier League, 1-2 vs Wolverhampton pada FA Cup. Selain itu, Manchester United juga baru memberikan catatan dua clean sheet pada kandang sendiri di Premier League musim ini dan hanya Fulham yang memiliki clean kandangnya berjumlah lebih sedikit (1).

Manchester United selalu berhasil menghasilkan dua buah gol bahkan lebih dalam 7 dari 8 laga kandang terakhir yang telah mereka lalui di Premier League. Perlu Anda ketahui bahwa Anthony Martial dan Marcus Rashford keduanya telah berhasil memberikan buah kaki dengan jumlah 9 gol untuk klub Setan Merah ini pada Premier League musim ini.

Mereka membutuhkan satu buah gol untuk bisa menyusul Romelu Lukaku (12) dan juga Paul Pogba (11) yang golnya kini telah mencapai dua buah. Klub Setan Merah ini terakhir kali memiliki empat orang pemain yang berhasil mencetak gol dengan minimal 10 buah gol dalam satu musim kompetisi liga yaitu pada tahun 1995/1996.

Rome Lukaku berhasil mencetak enam buah gol dalam 4 pertandingan terakhirnya untuk MU pada semua kompetisi. Gol terbanyak untuk klub Setan Merah pada Premier League masa 2018/2019 hingga saat ini disandang oleh Romelu Lukaku (12). Sedangkan untuk jumlah Assist terbanyak untuk United pada Premier League 2018/2019 hingga sejauh ini diduduki oleh Paul Pogba (9).

 

Fakta yang Dimiliki Klub Sepakbola Watford

Watford hanya pernah menang 4 kali dalam 12 laga terakhir di Premier League (M4 S4 K4). Selain itu Watford juga selalu kebobolan dan kebobolan tiga buah gol bahkan lebih dalam dua laga tandang terakhirnya pada Premier League yakni 0-5 vs Liverpool dan 1-3 vs Manchester City. Watford memang pernah menang sekali dari 5 tandang terakhirnya di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *