Suzuki Ertiga Sport Mobil yang Baru Dirilis Langsung Didiskon

Suzuki selalu mengeluarkan mobil yang banyak memiliki penggemar, termasuk varian All New Suzuki Ertiga Sport. Belum lama ini Suzuki baru saja mengeluarkan mobil yang memiliki ukuran cukup besar dan bisa menampung keluarga Anda untuk bepergian bersama. Bisa dibilang mobil ini cocok sebagai tunggangan saat mudik lebaran. Mungkin inilah yang memang jadi sasaran Suzuki mengeluarkan varian yang satu ini.

Diskon Besar Suzuki Ertiga Sport

Meskipun mobil ini baru saja dirilis secara resmi oleh Suzuki, namun ternyata mobil ini sudah memiliki harga diskon yang cukup besar yaitu mulai dari 10 jutaan. Harga diskon ini bisa lebih besar lagi nilainya tergantung dari dealer yang menanganinya. Karena menurut PT. Suzuki Indomobil Sales atau biasa disingkat SIS mengaku bahwa mereka memberikan aturan berapa besar diskon tersebut kepada tiap dealer.

Jika dihitung diskon yang akan Anda dapatkan tentu akan lebih besar dari itu, karena selain mendapatkan diskon Anda juga akan mendapatkan souvenir. Untuk saat ini diskon yang paling besar yang dikeluarkan oleh dealer adalah sebesar 15 juta. Tentu hal ini sangat menarik terutama bagi Mereka yang sedang mencari kendaraan untuk mudik lebaran.

Diskon ini sendiri diberikan kepada konsumen sebagai salah satu bentuk promosi dari Suzuki Ertiga Sport itu sendiri. Tujuannya untuk lebih mengenalkan dan menarik perhatian para pembeli. Diskon ini disesuaikan dengan kondisi kultur orang Indonesia yang memiliki kebiasaan berburu diskon. Bagi orang Indonesia rasanya akan ada yang kurang jika tidak membeli barang dengan diskon.

Kelebihan dari Suzuki Ertiga Sport

Setiap barang yang baru dikeluarkan biasanya akan memiliki beberapa kelebihan yang bisa memberikan daya tarik tersendiri. Suzuki yang baru-baru ini merilis mobil All New Suzuki Ertiga Sport tentu sudah menyiapkan beberapa keunggulan yang akan ditampilkan sebagai daya tarikya. Penampilan dari mobil ini menjadi salah satu dari beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Suzuki Ertiga Sport memiliki tampilan yang lebih atraktif. Hal ini didapatkannya dari add-on body kit. Berkat add-on body kit ini Suzuki Ertiga Sport memiliki tampilan yang lebih kokoh dan tangguh. Selain itu ruang untuk penumpag pun lega. Mobil ini mampu menampung sampai 7 orang. Suzuki Ertiga Sport juga sudah mengadopsi mesin baru yaitu K15B.

Mesin baru ini mampu memberikan tenaga yang lebih besar dan juga lebih efisien sehingga mampu menghemat bahan bakar. Mobil ini akan memberikan ruang bagasi yang lebih besar berkat bertambahnya dimensi mobil keluaran suzuki yang satu ini. Selain itu ruang untuk kaki akan menjadi lebih besar dan luas sehingga kaki akan lebih leluasa.

Pada sisi keselamatan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS+EBD di semua variannya. Kantong udara akan menggelembung jika mobil mendeteksi adanya kecelakaan. Mobil ini juga memiliki rear kamera sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraan istimewa ini. Kini Anda bisa memarkirkan mobil tanpa takut menabrak dan tanpa membutuhkan bantuan tukang parkir.

Kekurangan dari Suzuki Ertiga Sport

Suzuki Ertiga Sport juga memiliki beberapa kekurangan. Mulai dari desain yang campur aduk. Mobil ini terlalu banyak memiliki kemirpan dengan mobil lain sehingga memberi kesan pasaran pada mobil ini. Selain itu Suzuki juga mengurangi beberapa fitur di samping menambahkan fitur lain. Meskipun Suzuki menambahkan beberapa fitur, namun mereka juga malah menghilangkan beberapa fitur dari generasi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *