Mobil Cerdas Dengan Fitur Command Berbahasa Indonesia Resmi Dipasarkan

Dewasa ini ada banyak sekali brand otomotif yang menyerang pasar dalam negeri. Salah satu yang cukup membuat gebrakan adalah Wuling. Brand yang berasal dari cina satu ini merupakan salah satu brand yang cukup menarik perhatian para pecinta otomotif. Pasalnya ada banyak sekali produk low end dari Wuling yang justru memiliki desain elegan dengan model kekinian.

Ada banyak sekali terobosan yang dilakukan oleh produsen otomotif satu ini demi menarik minat konsumennya. Salah satunya adalah dengan memberikan banyak fitur canggih di dalam kendaraan yang mereka pasarkan. Hal ini merupakan salah satu bukti kalau Wuling tidak memandang pasar otomotif Indonesia sebelah mata. Mereka benar benar mencoba memberikan produk terbaiknya untuk memenuhi permintaan pecinta otomotif roda empat di negeri ini.

Salah satu produk terbaik yang diberikan oleh wuling adalah Wuling Almaz yang merupakan salah satu produk yang kemarin diperkenalkan dalam pameran tahunan GIIAS 2019. Mobil satu ini dianggap sebagai salah satu produk yang paling gencar diperkenalkan Wuling di pasar dalam negeri. Pasalnya ada banyak fitur khusus yang melengkapinya. Salah satunya adalah fitur voice command berbahasa Indonesia.

 

Teknologi Canggih Voice Command Wuling Almaz

Perlu Anda tahu, teknologi voice command yang diterpakan oleh Wuling terhadap mobil barunya ini tidak bisa disepelekan. Pasalnya mobil yang secara resmi dijual dengan harga Rp 263,8 juta ini masuk dalam jajaran mobil tercanggih saat ini. Bagaimana tidak, mobil dengan 7 seater ini dilengkapi dengan voice command dengan daya analisa mesin yang canggih.

Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau mesin akan salah dalam menginterpretasikan apa yang Anda ucapkan. Sistem canggih di dalamnya akan memproses voice command yang Anda keluarkan dan segera melakukannya. Menurut manajemen Wuling, penerapan teknologi satu ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak terbatas bagi para pecinta otomotif dalam negeri.

WIND atau Wuling Indonesian Command merupakan salah satu terobosan terbaik di dalam dunia otomotif dalam negeri. Pasalnya voice command satu ini memiliki akurasi interpretasi yang sangat detail serta bisa diterapkan untuk berbagai jenis kebutuhan Anda saat berada dalam kendaraan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda akses dengan voice command ini diantaranya adalah window, sunroof, pendingin udara, dan berbagai fasilitas lainnya.

Fitur satu ini juga bisa digunakan untuk mengakses hiburan yang bisa Anda dapatkan di dalam kendaraan. Baik menyalakan musik ataupun radio bisa Anda lakukan dengan voice command ini. bahkan jika Anda sudah melakukan sinkronisasi, Anda bisa melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan di hanya dengan menggunakan voice command ini.

 

Spesifikasi Detail Wuling Almaz

Perlu Anda tahu, spesifikasi dari mobil wuling satu ini bisa Anda andalkan. Pasalnya di dalam kendaran terbaru satu in ada mesin dengan bensin turbo yang memiliki tenaga maksimum 140 tenaga kuda dengan torsi 250 NM. Proses penyaluran tenaga kendaraan satu ini menggunakan transmisi CVT dengan berbagai pilihan opsi berkendara seperti sport, eco, dan simulasi manual 8 Speed yang begitu responsif.

Tidak hanya itu saja, kendaraan satu ini juga dipersenjatai dengan transmisi manual 6 percepatan dengan tenaga yang bisa diandalkan. Terlebih lagi di dalamnya ada berbgai fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah start-stop button, panoramic sunroof, Keyless entry, kremote, dan sound system yang dikeluarkan oleh infinity.

Sejauh ini, manajemen Wuling sangat yakin kalau produk mereka akan menjadi salah satu produk terlaris pada pasar otomotif tahun ini di Indonesia. Pasalnya mereka menilai kalau pasar dalam negeri ternyata sangat memiliki respon yang sangat bagus terhadap produk mereka. Bagaimana tanggapan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *