Taman di London Ini Instagrammable Banget Cocok Untuk Foto

Berbicara soal London, siapa yang tidak tahu dengan kota yang satu ini. Kota impian ini memiliki sederet taman yang indah di sepanjang kota. Keberadaan taman tersebut menjadi sebuah kontras dari sibuknya peradaban kota metropolitan di salah satu negara di dunia tersebut. Sebagian besar taman di London memiliki panorama yang sangat instagrammable.

Hal tersebut membuatnya menjadi tujuan yang indah bagi setiap turis atau warga lokal yang berkunjung. Menurut National Park City Foundation pada hari Kamis tepatnya 25 Juli 2019, sebanyak 33% Kota London terdiri atas ruang hijau. Ketika kota memiliki energi yang terlalu besar, penduduk dan para wisatawan bisa mencari perlindungan pada sebuah ruangan terbuka.

Hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan antara kehidupan kota dan kehidupan di desa. Lalu apa saja taman yang memiliki spot instagrammable? Anda pasti penasaran bukan? Untuk itu, berikut ini beberapa taman di London yang sangat menarik untuk di jadikan tujuan wisata saat berlibur ke London. Apa saja? Baca selengkapnya di bawah ini.

 

St Dunstans In The East

Tempat wisata London yang pertama ialah St Dunstans In The East. Sebenarnya ini merupakan sebuah gereja. Pada awalnya gereja ini dibangun pada tahun 1100, namun kemudian ia mengalami kerusakan yang cukup parah. Sejak kerusakan itu terjadi, gereja ini tidak kunjung mendapat renovasi. Reruntuhan dari bangunan ini menjadi sebuah taman alami yang dirambati tumbuhan.

 

Greenwich Park

Tempat selanjutnya ialah, Green wich Park, tempat ini merupakan Royal Park tertutup yang memiliki usia paling tua di London. Lahannya terbentang dengan luas 183 hektar, yang mana lahan ini merupakan rumah bagi sekumpulan rusa kecil. Anda bisa duduk di atas bangku, atau sekadar berjalan santai untuk menikmati keindahan tempat ini.

 

Hampstead Heath Park

Bagi Anda yang sedang dilanda gelisah galau merana, tempat yang satu ini sepertinya akan cocok dengan Anda. Hampstead Heath Park, memiliki jarak 6,4 kilometer dari Trafalgar Square di London. Tempat ini akan siap menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan bagi Anda yang berkunjung ke sana. Selain itu, tempat ini juga memberikan sensasi menenangkan bagi para pengunjungnya.

 

Richmond Park

Tempat wisata London selanjutnya yang bisa menjadi referensi liburan Anda ialah Richmond Park. Taman ini sebenarnya merupakan cagar alam yang memiliki luas 2500 hektare. Richmond Park merupakan sebuah taman kerajaan paling besar di London yang dipenuhi oleh hewan-hewan, seperti rusa tanduk kuno dan banyak jenis kupu-kupu. Anda bisa mendapatkan kedamaian jika berkunjung ke sini.

 

Kyoto Gardens Holland Park

London Barat merupakan rumah bagi taman yang memiliki nuansa Jepang ini. Salah satu daya tarik utama dari tempat ini ialah air terjun berjenjang mengalir ke dalam kolam ikan koi yang berada di bawahnya. Beberapa rumor mengatakan jika Anda mungkin saja tersandung dengan seekor merak ketika berjalan-jalan di sini.

 

Kew Gardens

Perjalanan Anda ke London memang takkan lengkap jika Anda tidak mengunjungi Kew Gardens, tempat ini memiliki wujud yang spektakuler. Bukan hanya itu, situs warisan dunia UNESCO ini merupakan sebuah rumah bagi bermacam tanaman dan bunga. Anda benar-benar harus mengunjungi tempat ini saat pergi ke London.

Dari sekian banyak taman di London, manakah yang paling menarik perhatian Anda? Setiap taman di atas memiliki keindahannya masing-masing. Jika Anda penasaran, silahkan buktikan sendiri. Anda bisa mengunjunginya satu-satu saat pergi ke London jika Anda mau. Jadi, rencanakan liburan Anda dengan baik agar liburan lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *