Mane, Bintang Liverpool yang Sudah Tidak Sabar Ingin Berhadapan dengan Barcelona

Gelandang dari Liverpool, yakni Sadio Mane mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bertanding dengan Barcelona di Camp Nou pada hari Rabu tepatnya Kamis (1/5/2019) dini hari WUB dalam leg pertama di semifinal LIga Champions. Bagi Mane, bisa bermain di Camp Nou seperti itu ialah impian yang menjadi kenyataan.

Dulu, saat dia masih kecil, dia hanya bisa menyaksikan pertandingan Barcelona ini pada layar kacanya saja. Hal tersebut tentu saja membuat Mane beranggapan bahwa kesempatan untuk bermain di stadion yang didirikan pada 61 tahun yang lalu tersebut tak boleh disia-siakan. Dia ingin meraih kemenangan untuk tim Liverpool.

Mane mengungkapkan Camp Nou sendiri merupakan stadion yang luar biasa dan sejak dia masih muda, dia telah menonton Bacelona serta La Liga. Hal ini karena Mane suka sepak bola. Pemain asal Liverpool dengan kebangsaan Senegai ini pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat luar biasa bisa bertanding di stadion tersebut.

Mane Iri pada Barcelona

Penyerang dari Liverpool, yakni Sadio Mane mengaku bahwa dirinya sangat kagum terhadap kualitas yang dimiliki oleh Philippe Coutinho. Sehingga dirinya merasa iri dengan Barcelona. Menurutnya, Los Blaugrana merupakan sebuah tim kuat yang telah memiliki gelandang paling baik seperti Philippe Coutinho.

Coutinho resmi menjadi bagian dari Barcelona sejak bulan Januari 2018 yang lalu dengan bandrol yang mencapai 105 juta pounds. Sayangnya, masa masa dirinya di Camp Nou bisa dikatakan kurang baik. Sang pelatih, yakni Ernesto Valverde, lumayan sering memainkannya sebagai pemain cadangan. Kritik pun datang mengahampirinya.

Respon Selebrasi Menutup Telinga yang Diberikan dalam La Liga

Publik merasa Coutinho belum membayar penuh uang yang telah dikeluarkan oleh Barcelona. Ketika menghadapi Manchester United dalam fase perempat final liga champion ia memberikan responnya dengan selebrasi menutup telinga. Mane mengetahui kabar tentang kehidupan yang dijalani Coutinho di Barcelona, namun ia tetap yakin bahwa semuanya bisa berubah menjadi lebih baik.

Saat bertemu reporter, Mane mengatakan bahwa Coutinho adalah pemain hebat dan dia merasa sedikit iri melihat keberhasilan yang telah diraih oleh Coutinho. Bahkan dia juga menuturkan ingin segera bertemu. Namun ia tetap senang pada Coutinho agar bisa menikmati permainan bersama rekannya dan memberikan segalanya. Selain itu, ia juga masih berusia muda dan berkembang dengan pesat.

Klopp Merindukan Kehadiran Coutinho dalam Timnya

Pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya masih merindukan Coutinho untuk dalam klubnya. Namun ia hanya bisa menghormati keputusan yang diambil Coutinho untuk melanjutkan kiprahnya di Barcelona. Klopp merindukan Phil Coutinho karena dirinya merupakan pemain kelas dunia. Namun mereka secara bertahap harus berusaha tanpa kehadirannya.

Hanya itu yang bisa Klopp katakan. Dia terus memuji-muji Coutinho dan mengatakan bahwa Coutinho adalah pemain yang bagus. Ketika pertama mendengar keinginannya untuk pergi ke Barcelona, ia tidak bisa membayangkan bagaimana timnya bisa bermain dengan baik tanpa kehadiran Coutinho, namun ternyata mereka berhasil dan semuanya baik-baik saja.

Coutinho telah bermain selama 6 musim bersama Liverpool, yakni sejak tahun 2012 lalu. Pantas saja jika Klopp merasa sulit untuk melepaskan Coutinho. Dalam kurun waktu yang tidak sebentar itu, pemain yang berusia 26 tahun itu berhasil mencatat total 201 penampilan dalam semua ajang dan mencetak 54 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *