Arkadia Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Untuk kedua kalinya PT Arkadia Digital Media Tbk, menggelar kegiatan sosial yang bertajuk Arkadia Berbagi 2019 di Panti Sosial Asuhan Anak Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (26 April 2019). 44 anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan atas digelarnya kegiatan yang memang ditujukan untuk membuat mereka ceria menyambut kedatangan Ramadan.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu yang terdiri atas Komica Marcel, yang ditemani oleh dua penyanyi dangdut ternama yakni Ratu Meta dan Dinda Permata dar Nagaswara. Untuk memeriahkan acara tahun ini, Arkadia Berbagi 2019 didukung oleh McDonald’s, PT Gramedia Pustaka, dan Hotel Santika Premiere Hayam.

 

Suwarjono Menyampaikan Rasa Senangnya Kepada Anak Panti

Suwarjono menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar oleh Arkadia Berbagi 2019 ini merupakan sebuah kegiatan Corporate Social and Responsibility (CSR) dari PT Arkadia Digital Media Tbk, yang merupakan bagian dari acara peringatan Hari Ulang Tahun PT Arkadia Digital Media Tbk yang ke-5 pada 11 maret lalu.

Saat Suwarjono menyampaikan kata sambutannya di hadapan puluhan anak-anak Panti Asuhan Tebet bahwa kehadiran mereka di sana untuk berbagi dan menjalin silaturahmi bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Tebet. Keluarga PT Arkadia Digital Media Tbk, ingin merayakan kebahagiaan bersama dengan anak-anak yang tidak hanya melalui tayangan informasi yang mereka sajikan.

Namun mereka juga ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dengan hadir di tengah-tengah pembaca sehingga dapat secara langsung berinteraksi. Selanjutnya, Suwarjo mengutarakan apa yang menjadi harapannya, yakni semoga kegiatan sosial tersebut dapat diterima dengan sangat baik, menghibur anak panti seluruh pihak yang ikut andil mendukung terlaksananya kegiatan Arkadia Berbagi 2019.

 

Maryaman Berterima Kasih Kepada PT Arkadia

Di tempat yang sama, Maryaman yang merupakan Ketua Yayasan Remaja Masa Depan, Panti Asuhan Tebet, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya serta tidak lupa bersyukur atas kunjungan segenap keluarga besar PT Arkadia Digital Media Tbk, yang telah membagi perhatian serta bersedia menghibur anak-anak yang ada di Panti Asuhan Tebet.

Maryaman mengucap Alhamdulillah karena pada hari itu mereka dapat bertemu langsung. Terima kasih juga dia ucapkan karena telah menyapa dan mengajak anak-anak untuk bergembira bersama. Ia merasa senang sekali ketika anak-anak terlihat ceria atas hiburan yang mereka sajikan dengan diselipkan informasi edukatif yang disampaikan kepada anak-anak. Maryamah pun mendo’akan agar kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.

 

Acara Dibuka oleh Marcel dengan Aksi yang Kocak

Acara Arkadia Berbagi 2019 ini dibuka oleh aksi Kocak yang dilontarkan oleh Marcel pada saat ia menunjukkan bakatnya yaitu Standup Comedy. Penampilan comedian yang satu ini memang berhasil membuat gelak tawa anak-anak dengan isi komedi yang ringan namun mengandung unsur motivasi yang ditujukan untuk memotivasi anak-anak tersebut.

Marcel mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa berada dan ikut serta di tengah anak-anak Panti Asuhan Tebet. Marcel juga membongkar bahwa dulu ia berasal dari keluarga yang kurang berada, hal tersebut membuatnya mengerti perasaan anak-anak tersebut. Namun, latar belakang yang seperti itu tidak membuat masa depannya suram.

Hal itu ia ungkapkan untuk memberikan semangat kepada anak-anak panti agar mereka tetap semangat menggapai cita-citanya. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan edukasi dari pakar gizi YOUVIT, yakni oleh Puteri Aisyaffa, S.Gz, RD. Ia menyampaikan bahwa penting untuk mengkonsumsi makanan sehat dan gizi yang seimbang kepada anak-anak apalagi dalam masa pertumbuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *