Beli Mobil dari IIMS, Bandingkan Mana yang Cepat Diterima Konsumen

Selain memamerkan berbagai teknologi terbaru, Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 menjadi sebuah ajang tempat dimana para pengusaha otomotif jualan mobil. Selama IIMS tahun ini, banyak jenis mobil baru yang diluncurkan dan dalam waktu satu bulan, masyarakat akan melakukan ritual tahunan, yakni mudik saat hari raya Idul Fitri.

Di sini, kami merangkumnya dalam beberapa buah mobil. Kemudian mengurutkan unit mana yang paling cepat diterima konsumen. Kami memilah beberapa unit yang sekiranya masih masuk akal dan cocok untuk pulang ke kampung halaman. Tak hanya itu, disediakan juga berbagai informasi mengenai merek mana yang memberikan promo selama pameran berlangsung.

 

DFSK Glory 560 dengan Fitur Keamanan yang Komplit

Pabrikan Cina, DFSK meluncurkan Glory 560 dengan harga yang cukup mencengangkan. Dengan fitur keamanan yang telah super komplit, mobil yang satu ini dibandrol dengan harga lebih murah dari pabrikan Jepang. Untuk setiap unitnya, mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta.

Untuk unit Glory 560 saat ini masih belum tersedia diskon. Namun tersedia cashback sebesar Rp 5 juta. Hal ini dikarenakan mobil ini baru saja dirilis. Di sini tersedia program bunga dengan 0%. Jika Anda mau membelinya, Anda cukup menyediakan uang muka sebesar 50% dari harga OTR 560 kemudian Anda bisa menyicilnya selama 11 bulan.

 

Hyundai Kona si Teman Mudik

Hyundai Kona, mobil yang satu ini juga masih cocok untuk mengantarkan perjalanan pulang kampung Anda. Hyundai Kona dilengkapi mesin bensin 2,0 liter dengan bandrol harga Rp 369 juta. Sebenarnya Hyundai Kona ini sudah tersedia hingga 60 unit. Sehingga, bagi Anda yang ingin membeli mobil ini harus cepat memesan agar bisa langsung mendapatkannya dengan cepat.

Jika ternyata kuota unit mobil ini habis, mau tidak mau Anda harus menunggu sekitar satu hingga dua bulan. Dikarenakan unit ini masih baru, potongan harga untuk mobil ini belum tersedia. Namun tenang saja karena di sini tersedia lucky dip yang berupa sebuah voucher. Anda dapat mengambil voucher yang berisi jutaan rupiah.

 

Wuling Confero dan Cortez Turbo

Wuling juga tak ingin kalah perihal perebutan konsumen dan peluncuran unit. Cortez turbo ini dibanderol mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta. Sementara itu, Confero S ACT ditawarkan dengan harga yang lebih rendah, yakni Rp 191,8 juta. Selama pameran ini berlangsung, belum tersedia diskon untuk unit Cortez Turbo dan Cofero S ACT.

Tapi jika Anda ingin membeli di IIMS 2019, akan tersedia hadiah. Untuk setiap pembelian Wuling Cortez, bisa langsung mendapatkan hadiah berupa platinum package gift seharga Rp 3 juta. Jika untuk Confero hadiah tersebut seharga Rp 2 juta. Hadiah tersebut berupa smartphone yang memiliki harga senilai dengan voucher platinum tersebut.

 

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Varian yang paling tinggi Mitsubishi Xpander ini dibandrol dengan harga Rp 275 juta. Terdapat perbedaan pada eksterior. Misalnya terdapat penambahan stiker sporty pada bagian sisi depan dan samping bodi kendaraan. Selain itu juga dilengkapi dengan desain pelek desain terbaru. Pada kabin jok memakai kulit sintetis, dilengkapi audio yang bisa ditingkatkan kualitasnya.

Xpander yang limited edition ini diharapkan siap dipakai oleh masyarakat yang akan mudik di hari lebaran. Mobil ini hanya tersedia 1000 unit saja dan untuk setiap pemesanannya masih berlaku dengan normal untuk waktu satu bulan di Jabodetabek. Seperti biasanya, strategi yang digunakan oleh Mitsubishi tidak memberikan potongan harga pada Xpander.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *