Daihatsu Luncurkan Daihatsu Hy-Fun, Konsep Mobil Masa Depan

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana konsep mobil keluarga modern masa depan? Jawabannya dalah Daihatsu Hy-Fun yang baru saja dirilis konsepnya. Dari sekian banyak brand yang bisa Anda temukan di GIIAS 2019, mobil satu ini ikut berpartisipasi dan menjadi salah satu kendaraan yang berhasil menarik minat para pengunjung untuk mengerumuninya.

Bukan tanpa alasan, mobil satu in memang sangat futuristik dengan berbagai fitur teknologi modern yang sudah Daihatsu terapkan di dalamnya. Perlu Anda tahu, World Premiere Concept Car MPV Hy-Fun ini menggunakan basis DNGA dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mempertimbangkan mobil masa depan untuk keluarga Anda.

Bahkan Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan bahwa konsep mobil satu ini sangat cocok untuk Anda generasi muda yang tidak bisa lepas dari device canggih dan teknologi modern. Tidak usah bersusah payah mencari fitur tambahan, karena fitur yang ada di dalam kendaraan konsep satu ini sudah sangat lengkap dan bisa mempermudah gaya hidup Anda.

 

Spesifikasi Daihatsu Hy-Fun Diproyeksikan Untuk Masa Depan

Mobil MPV yang berkonsep masa depan ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Selain memcoba memproyeksikan selera manusia modern di masa depan. Mobil satu ini juga direncanakan sebagai konsep, model dan gambaran bagi generasi milenial khususnya di Indonesia. Sehingga bisa terus mengikuti perkembangan jaman dan berkontribusi di dalamnya.

Mobil masa depan satu ini menghadirkan konsep Smart Entertainment di dalam penerapan berbagai fitur dan modifikasi di dalamnya. Terlebih dari segi mesin, mobil satu ini dilengkapi dengan mesin canggih berteknologi Hybrid yang memungkinkan Anda menggunakan bahan bakar minyak dan listrik sekaligus. Jadi nantinya Anda bisa menyesuaikan penggunaan mobil satu ini dengan kondisi Anda.

Dari segi desain, mobil satu ini memiliki bentuk yang sangat aerodinamis dan mewakili bentuk modern kendaraan masa depan. Semakin terlihat agresif serta sporty dengan kelengkapan grill yang mampu menyala dengan warna biru muda saat momen tertentu. Desain mobil ini terlihat semakin keren jika Anda melihat velgnya yang menggunakan ukuran 20 inch.

 

Fitur Canggih yang Diterapkan di Daihatsu Hy-Fun

Ada banyak sekali fitur canggih yang diterapkan oleh daihatsu di dalam mobilnya satu ini. Tentunya fitur fitur ini bertujuan agar pengedara merasakan kemudahan dan kenyamanan. Fitur pertama yang akan Anda temukan adalah sistem Side Dood Closing Motion. Sistem pintu satu ini membuat ruangan kabin terlihat lebih lega dengan keamanan yang sangat tinggi.

Dengan kunci otomatis, pintu mobil satu ini bisa dibuka dengan menggunakan sensor pintu yang ada di setiap sisinya. Nantinya sensor pada mobil akan membaca gesture Anda melakukan permintaan sesuai dengan gestur yang Anda buat. Jika Anda malas untuk menggerakkan tangan jangan khawatir. Karena mobil satu ini juga dipersenjatai dengan sistem face recognition yang memungkinkan Anda, untuk membuka atau mengunci pintu dengan memperlihatkan wajah Anda saja.

Karena menggunakan sistem DNGA, mobil satu ini sudah tentu memiliki konektivitas yang sangat tinggi. Anda bisa mengintegrasikan fitur ini dengan berbagai perintah operasi di dalam mobil. Menyalakan lampu, AC, membuka jendela dan berbagai fitur lain bisa Anda lakukan melalui smartphone Anda.

Di dalam mobil satu ini juga ada Smart Assist daihatsu yang akan membantu Anda dalam mengoperasikan kendaraan dengan aman dan nyaman. Selain itu, Anda juga bisa menjaga keamanan kendaraan Anda jauh lebih baik dengan fitur safety yang ada di dalamnya. Hanya dengan bermodalkan gadget saja, Anda bisa mengakses mobil ini dari jarak jauh dan mematikannya dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *