Ini Dia Tips Dan Trik Bermain PUBG Mobile Terkeren

PUBG Mobile termasuk sebuah permainan adventure dengan tingkat agresifitas yang tinggi. Sudah pasti dalam memainkannya menggunakan strategi jitu dan matang. Memang dalam memainkan sebuah permainan dengan konsep peperangan ini tidak sekadar bermain saja, tetapi harus menentukan strategi agar bisa menghancurkan lawan mainnya. Jika memainkan PUBG Mobile hanya bergerak sesuka hati, maka akan sulit meraih kemenangan.

Bagi orang yang baru pertama kali memainkan permainan PUBG Mobile, tentu menganggap memainkan game ini hanya dengan menembak lawan mainnya. Memang secara aturan permainan betul, namun kenikmatan yang akan didapatkan ketika memainkan permainan online dengan strategi dan teknik yang baik akan jauh lebih bermakna saat bermain PUBG Mobile ini.

Oleh karena itu, bagi anda yang sedang memainkan permainan PUBG Mobile ini, jangan bosan dalam bereksperimen dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan. Sehingga ketika telah menemukan cara bermain yang bagus dan terkonsep, akan lebih memaknai permainan pada PUBG Mobile ini. Adapun tips dan trik memainkan PUBG Mobile terkeren seperti di bawah ini.

Menghancurkan Lawan Tanpa Ketahuan

  1. Naik Ke Atas Box Container

Box container yang sering dilewati ketika memainkan permainan PUBG Mobile, sebenarnya bisa dinaiki. Namun cara ini jarang bagi para pemain online untuk melakukannya. Padahal apabila menggunakan cara ini, akan bisa dengan mudah mengalahkan lawan dengan cepat. Cara untuk menaiki box tersebut dengan mendekatkan diri pada box dan melompat secara perlahan.

 

  1. Serangan Cepat Di Rumah Lantai Dua Untuk Para Camper

Tangga menuju lantai dua menjadi tempat paling mengasyikkan untuk menunggu lawan. Namun jangan khawatir,  sebenarnya ada cara mudah dalam mengalahkan strategi tersebut. Ketika anda menaiki tangga menuju lantai dua usahakan pelan-pelan, pasti posisi lawan pada layar samping tangga akan terlihat. Dari situ bisa kita kejutkan dengan melompat dan posisi siap menembak ke lawan.

 

  1. Mengandalkan Footprint Di Vikendi

Footprint termasuk fitur baru pada PUBG Mobile, yang fungsinya melihat bekas jejak kaki yang masih baru. Sehingga lawan akan bisa membaca kemana jalur perjalanan yang akan ditempuh. Oleh karena itu, ketika telah melihat bekas jejak musuh dari fitur footprint, lantas haruslah berhati-hati dan bersiap mencari tempat aman untuk menembak musuh.

Mengalihkan Pandangan Musuh Untuk Menyerang Balik

  1. Memanjat Pagar Di Novo

Pada permainan PUBG Mobile terdapat sebuah pagar besi yang berada di novo container. Pagar besi ini bisa dipanjat dan bisa menjadi sarana serangan balik kepada lawan. Cara untuk menaiki pagar besi ini dengan mendekatkan diri ke pagar tersebut dan melompat. Apabila berhasil memanjat pagar ini, maka bisa melihat sekeliling ruangan dan bisa menembak musuh.

 

  1. Memasuki Ke Secret Cave

Salah satu tempat paling dicari dalam permainan PUBG Mobile yaitu secret cave. Tempat ini banyak loot dengan kualitas tinggi, tentu ketika telah berhasil masuk ke secret cave akan mendapatkan banyak instrumen pendukung dalam peperangan. Cara untuk memasuki secret cave hanya dengan grenade atau kendaraan, guna menghancurkan pintu masuk dan akan membuka pintu ke secret cave.

 

Jadi permainan PUBG Mobile ini sejatinya bukan permainan yang monoton. Masih ada banyak lagi cara dan trik yang belum ditemukan, sebagai seorang pemain PUBG Mobile, tentu haruslah inisiatif dan kreatif dalam memainkan permainan ini. Dari sekadar kontiner yang biasa hanya dilewati, justru terdapat tempat paling ampuh dalam mengalahkan musuh secara akurat dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *