Juarai Kompetisi PUBG Mobile ‘PINC 2019 EVOS Esport Asal Palembang, Bangga!

Evos Esport Tim asal Palembang, berhasil membawa pulang kemenangan pada ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). Kemenangan ini diraih karena EVOS Esport berhasil memperoleh poin sebesar 180 poin. Dengan ini menjadi lebih unggul dibanding dengan lima belas tim pesaing lainnya.

Kemenangan yang diraih oleh EVOS Esport asal Palembang ini tentu membuat seluruh pemain dan tim sangat bangga atas apa yang diraihnya. Karena untuk menjadi pemenang, mereka perlu menyingkirkan 15 tim lainnya yang tidak kalah hebatnya. Semoga EVOS Esport mampu terus mempertahankan apa yang telah diraihnya.

Ditengah kemenangan EVOS Esport asal Palembang, sementara itu, diposisi kedua dipegang oleh Bigerton Esport asal Jakarta. Mereka menduduki posisi tersebut dengan mennyabet poin sebanyak 165 poin. Tim ini rupanya merupakan runner up pada turnamen PUBG Mobile Clup Open 2019 untuk tahapan Asia Tenggara yang telah dilaksanakan pada bulan Juni yang lalu.

Diposisi ketiga ditempati oleh RRQ Ryu yang berasal dari kota Bandung. Mereka mendapatkan posisi ini dengan perolehan angka sebesar 146 poin. Ketiga pemenang ini tentu sangat bangga atas apa yang diraihnya. Terlebih untuk bisa mendapatkan kemenangan dibutuhkan kerjasama tim yang sangat apik. Kesalahan sedikit bisa menyebabkan kekalahan.

Ucapan Selamat dari Head of Esport PUBG Mobile Asia Tenggara

Dalam kompetisi ini, para pemenang juga mendapatkan ucapan secara langsung oleh Head of Esport PUBD Mobile untuk wilayah Asia Tenggara. Gaga Li berkesempatan hadir dan memberi selamat secara langsung pada ketiga tim yang telah membawa pulang. Dalam kesempatan tersebut ia memberikan penyampaian beberapa hal.

Gaga Li menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang pada kompetisi ini. Kemudian ia juga memberikan ucapan terimakasihnya pada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam berpartisipasi di turnamen PUBG terbesar dalam skala nasional ini. Selanjutnya ia juga berharap kedepannya PUBG Mobile mampu berkompetisi dalam perkembangan olahraga elektronik khususnya di Indonesia.

Selanjutnya Beliau juga menerangkan akan terus ikut andil dalam memfasilitasi pemain dan juga seluruh komunitas dengan mengupayakan pada berbagai turnamen yang akan dilaksanakan dikemudian hari. Ungkapan langsung ini tentu disambut baik oleh para pemain, dan menjadi motivasi tersendiri untuk mereka.

Serangkaian Tentang PINC 2019

Dalam rangka terselenggaranya acara PINC 2019 ini, ada banyak harapan dari PUBG Mobile. Diantaranya yaitu berharap bisa menjadi inspirasi juga mengajak seluruh pemain untuk terus semangat dalam mengembangkan bakat yang dimilikinya. Selain itu dengan adanya turnamen ini mampu menjadi wadah bagi para pemain untuk terus berkontribusi dalam perkembangan Esport di Indonesia.

Kabarnya kegiatan PINC itu sendiri telah dimulai sejak bulan april lalu. Dimulai dari persiapan, kemudian beberapa tahapan-tahapan lainnya. Seperti tahapan kualifikasi yang dilaksanakan di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Dari tahapan tersebut kemudian terjaring 16 tim terbaik yang melaju pada tahapan selanjutnya yang dinamai babak final.

Pada babak final inilah yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 14 juli 2019 kemarin. Kompetisi sejenis ini pernah dilaksankan tahun lalu, sehingga kompetisi PINC 2019 menjadi kompetisi yang kedua di laksanakan di Indonesia. Pada tahun ini pengunjung menjadi lebih ramai dari pada tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan beberapa hal menarik.

Hal menarik yang terjad pada ajang tahun ini yang membuat para pengunjung menjadi membludak, karena para pengunjung selain bisa menikmati keseruan pertandingan, juga berkesempatan untuk menyaksikan berbagai rangkaian acara menarik lain. Misalnya Ladies Tournament, kemudian para pengunjung juga diizinkan untuk mengikuti acara hiburan seperti doorprize dan beberapa acara menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *