TeamLab Future Park, Tempat Unik Untuk Berburu Foto yang Instagramble

TeamLab Future Park pameran seni interaktif ini akan dibuka untuk publik pada tanggal 20 Juni hingga 20 Desember 2019 di mal Gandaria City, Jakarta. Dengan kehadiran TeamLab di Jakarta, pecinta seni tidak harus jauh-jauh pergi ke Singapura ataupun Tokyo, Anda bisa menikmati beragam spot foto di instalasi ini yang yang tentunya Instagramable banget.

Suasana lebaran masih terasa dan barangkali sebagian dari kita masih ada yang libur kerja atau belum melakukan kegiatan seperti biasa. Karna itu, sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang masih mencari destinasi liburan unik di Jakarta untuk berkunjung ke spot unik ini. Beberapa hal menarik bisa Anda lakukan di wahana TeamLab, berikut ini informasinya:

 

Berimajinasi dan Mempererat Hubungan Keluarga

Selain merangsang kreativitas dan juga imajinasi, di teamLab Future Park juga ada banyak instalasi yang dapat menjadi tempat mempererat hubungan berkeluarga, antara orangatua dan anak. Misalnya pada instalasi ‘Sliding through the Fruit Field’, anak dan juga orang tua dapat menikmati kebersamaan dengan berseluncur bersama di seluncuran raksasa.

Memang sebenarnya TeamLab Future Park dapat dinikmati sendirian, tapi akan jauh lebih seru jika dinikmati dengan orang lain sehingga memberikan pengalaman unik dan mengasyikkan. Akitae Matsumoto selaku CEO TeamLab Kids menjelaskan, bahwa ketika bermain, akan lebih merasakan kebahagian jika bersama orang lain. Artinya Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk bermain di wahana-wahana ini.

Sebenarnya dari lima instalasi yang ada, dua di antaranya telah pernah dibawa ke Indonesia, yaitu Light Ball Orchestra dan juga Sketch Aquarium. Namun pada kesempatan kali ini, ruang yang ada akan lebih besar. Misalnya saja untuk Sketch Aquarium, ukurannya diperkirakan sama besar dengan instalasi yang ada di Jepang.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke wahana ini bersama keluarga. Karna dengan bermain bersama hal itu akan meningkatkan rasa kedekatan antara sesama keluarga. Terlebih hubungan antara anak dan orang tua. Jika Anda adalah orang yang sibuk dan jarang bertemu keluarga, barangkali Anda bisa menyempatkan untuk mengajak keluarga Anda bermain disini.

 

5 Instalasi Keren di TeamLab Future Park

Ada lima instalasi keren di TeamLab, yaitu Animals of Flowers, Symbiotic Lives ada juga Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn Instalasi ini mempunyai ruang paling luas disbanding dengan yang lainnya. Di sini kita dapat menyaksikan makhluk hidup dimakan oleh makhluk hidup lainnya hingga membuat ekosistem yang berkesinambungan.

Lalu ada Sliding through the Fruit Field, di sini Anda dapat meluncur bersama keluarga ataupun dengan pengunjung lainnya. Ada banyak buah yang tumbuh di seluncuran raksasa itu dengan bola memantul-mantul. Pada bagian instalasi ini akan membawa Anda berperan sebagai matahari dan akan menuruni seluncur itu. Saat Anda menabrak bola-bola mereka akan terpental ke berbagai arah.

Ada juga Sketch Aquarium serta Light Ball Orchestra. Di Light Ball Orchestra Anda akan menemukan bola-bola cahaya di dalam ruangan ini. Saat digelindingkan, bola-bola itu akan berubah warna dan suara menjadi bentuk sebuah orkestra. Di bagian langit-langit ada bola-bola besar yang apabila satu bola disentuh maka bola lainnya juga akan terpengaruh.

Nah, bagaimana apakah Anda tertarik mengunjungi wahana ini? Jika bermain kesini sangat disarankan bersama keluarga Anda. Untuk periode soft opening pada 20 Juni sampai 19 Juli 2019 tiket dapat Anda beli seharga Rp 135 ribu untuk hari kerja dan untuk akhir pekan serta libur nasional harganya Rp 150 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *